Konsultasi

KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia

021-319 015 56


Komisi Perlindungan Anak Indonesia, disingkat KPAI, adalah lembaga independen Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak. Keputusan Presiden Nomor 36/1990, 77/2003 dan 95/M/2004 merupakan dasar hukum pembentukan lembaga ini


0 votes
37 views
Ass Wrb .. Selamat malam, perkenalkan nama saya Rafif Wintama, sekarang sedang berkuliah di jurus...
0 votes
0 answers
38 views
Ass Wrb .. Selamat malam, perkenalkan nama saya Rafif Wintama, sekarang sedang berkuliah di jurus...
0 votes
0 answers
161 views
Nama saya najla saya sekolah di sma swasta daerah jakarta selatan semenjak memasuki sma saya kera...
  • Najla asked 5 months ago
0 votes
0 answers
161 views
Nama saya najla saya sekolah di sma swasta daerah jakarta selatan semenjak memasuki sma saya kera...
  • Najla asked 5 months ago
0 votes
0 answers
210 views
Assalamualaikum, salam kenal, sy mau berbagi cerita, saya dari tk sampai kuliah selalu jadi korba...
  • Wina asked 6 months ago
0 votes
0 answers
276 views
Hai, kak. Namaku, jihan. Disini aku mau curhat sekaligus minta pendapat. Aku benar benar gak perc...
0 votes
0 answers
268 views
Selamat Pagi, Saya Deni dari SMP IT AULIYA Bintaro, kami ingin mengadakan seminar dan kampanye an...
  • Deni Sahmaulana asked 9 months ago
0 votes
0 answers
290 views
Halo nama saya R. Sai, biasa dipanggil Sai mau bercerita tentang pengalaman saya dibully. Saat in...
  • R. Sai Indryana Nigraha asked 10 months ago
0 votes
0 answers
414 views
Assalamualaikum. Nama saya Jihan. Saya mau cerita masa kelam SMP saya dan nanya juga. Dari kelas ...
  • Jihan asked 12 months ago
0 votes
0 answers
319 views
Saya sering dibully sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) dan itu juga tidak ada pengawasa...
  • Guest asked 12 months ago
  • last active 12 months ago
0 votes
0 answers
329 views
Saya pernah dipeluk atau dicium sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) di Perpustakaan Seko...
  • Guest asked 12 months ago
0 votes
0 answers
314 views
Saya pernah dipeluk atau dicium sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) di Perpustakaan Seko...
  • Guest asked 12 months ago
0 votes
0 answers
349 views
Saya pernah diceritain seram sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) aku di Perpustakaan Sek...
  • Heykal Belva asked 12 months ago
0 votes
0 answers
361 views
Nama saya Rafi, saya murid baru di sma dan saya dibully kaka kelas tanpa alasan yang jelas. Semua...
  • rafi asked 12 months ago
0 votes
0 answers
292 views
Saya anisa saya baru saja lulus tingakat SLTA tahun ini. Saya mempunyai adik perempuan yang masih...
  • Annisa lestari asked 12 months ago
  • last active 12 months ago
0 votes
0 answers
328 views
0 votes
0 answers
377 views
Haiiii sobat perkenalkan nama saya Imam, saya adalah anak kedua dari 5 bersodara!! Sy ingin mence...
0 votes
0 answers
424 views
Assalamualaikum wr. wb Nama saya Nikita, saat ini saya adalah seorang siswi yang duduk dibangku S...
0 votes
0 answers
479 views
  • Nino asked 1 year ago
0 votes
0 answers
395 views
itu berpengaruh dgn psikologiku prestasi menurun dan aku takut berangkat sekolah. pesanku jika in...
0 votes
0 answers
414 views
Aku mantan seorang siswi di suatu madrasah di jogja. Pengalaman pahitku berantem sama kakak kelas...
0 votes
0 answers
483 views
Aku kelas 2 SMA hampir setiap hari aku di kelas di bully dengan perkataan yg sangat tidak pantas ...
0 votes
0 answers
572 views
Aku di bully dari sd-sma skrg ini aku gatau apa salahku sampk mreka ngrjauhin aku mreka gamau tem...
  • TIKA asked 2 years ago
  • last active 2 years ago
0 votes
0 answers
517 views
Halo,guys namaku nanda.aku sekarang kelas 3 smp.aku mengalami bullying sejak kelas 8 dari sanalah...
0 votes
0 answers
481 views
Saya mulai sejak kecil sudah dapat korban bully, bukan hanya di di rumah maupun di sekolah. Saat ...
0 votes
828 views
Saya Shinta, saya memiliki keponakan perempuan usianya 8 tahun, kelas 3 SD. Beberapa hari ini dia...
0 votes
859 views
peristiwa ini trjadi kemarin dan membuat saya sangat depresi dan sakithati. kmrn kan aku duduk di...
  • Bunga asked 3 years ago
  • last active 2 years ago
0 votes
785 views
Assalamualaikum wr wb, selamat sore. Saya hendak bertanya bagaimana jika bullying itu terjadi di ...
  • agtesyaaa asked 3 years ago
  • last active 3 days ago
0 votes
661 views
waktu smp aku tak ada niat untuk pindah sekolah. saat awal-awal tahun baru aku di beri tawaran pi...
  • Kirito asked 3 years ago
  • last active 3 years ago
0 votes
1k views
Pokok permasalahan ane ketika kecil sering kali di bullying,waktu itu umur 5 tahun ane udah di bu...
  • Indra Septianto asked 3 years ago
  • last active 1 day ago
0 votes
680 views
Selamat pagi, pak. Saya ingin bertanya. Sebelumnya saya ingin bercerita tentang keadaan saya. Say...
  • Tiff asked 3 years ago
  • last active 3 years ago
0 votes
0 answers
751 views
salam kenal semua , aku yoan yang baru tau ini dan langusng coba buat join. karna aku awam bgt sa...
0 votes
666 views
Halo , maaf apakah saya boleh mengaktifkan komunitas ini.didaerah saya? 
0 votes
1k views
Baru-baru ini saya mengalami bullying. Saya dituduh tidak benar oleh teman-teman saya. Saya ditud...
  • Rara asked 3 years ago
  • last active 2 days ago
0 votes
978 views
Assalamuallaikum, Saya ingin bertanya gimana sih sikap kita kalau kita tidak diterima di kelompok...
0 votes
1k views
Ass. Sy ini korban bully di kelas sy bahkan yg glmelakukan bully itu shbt" sy sndri, sy mulai di ...
  • ------ asked 3 years ago
  • last active 3 hours ago
0 votes
68k views
Assalamu'alaikum .. nama saya bella,saya ingin meminta saran gimana sikap yang sopan dan baik saa...
  • bella novianti asked 3 years ago
  • last active 1 min ago
0 votes
2k views
  SAMPAI DETIK INI saya masih di bully oleh seluruh orang disekitar saya. Saya tiap hari SAMPAI S...
  • CMGS asked 3 years ago
  • last active 2 years ago
0 votes
1k views
Teman-teman pengurus SUDAH DONG mau nanya forum ini kegiatannya apa aja? mohon kalo ada kegiatan ...
0 votes
2k views
dari kecil saya dibully karena salah satu bagian tubuh saya berbeda dengan yang lain. Saya sepert...
0 votes
1k views
gimana sih menghilangkan trauma akibat bullying? makasih
  • Amel asked 4 years ago
  • last active 3 years ago
Showing 41 results