Konsultasi

KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia

021-319 015 56


Komisi Perlindungan Anak Indonesia, disingkat KPAI, adalah lembaga independen Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak. Keputusan Presiden Nomor 36/1990, 77/2003 dan 95/M/2004 merupakan dasar hukum pembentukan lembaga ini


0 votes
0 answers
21 views
Mau tanya ke temen temen sekalian disini.. haiiii sebelumnya nama saya fajar. saya ingin bertanya...
  • Fajar asked 2 weeks ago
0 votes
0 answers
38 views
begini saya selama ini tertekan dari dulu dari saya masa kecil hingga sekarang saya selalu dihina...
  • maryambadr33 asked 2 months ago
0 votes
0 answers
49 views
Nama Saya salsabila Saya berkuliah di jurusan sekretaris di UBSI. Saya di ganggu oleh teman Saya ...
  • Salsabila pratiwi asked 2 months ago
0 votes
0 answers
58 views
Hi, i'm 16 years old. Saya ga tau kenapa saya dibully, saya tidak pernah mengganggu mereka padah...
0 votes
0 answers
103 views
Hai, aku hartinii.. Beberapa hari ini aku selalu kepikiran akibat dibully sama teman disekolah.. ...
  • Guest asked 4 months ago
0 votes
0 answers
120 views
Jadi aku punya temen kelas 12. Dia cerita ke aku kalau dia suka di bully disekolahnya dan dia jug...
  • Diena kamilia asked 4 months ago
0 votes
0 answers
135 views
Halo. Selamat Sore. Nama saya Regina. Saya ingin bertanya apakah gerakan ini masih efektif berjal...
  • Regina asked 4 months ago
0 votes
252 views
Ass Wrb .. Selamat malam, perkenalkan nama saya Rafif Wintama, sekarang sedang berkuliah di jurus...
  • Guest asked 6 months ago
  • last active 5 months ago
0 votes
0 answers
197 views
Ass Wrb .. Selamat malam, perkenalkan nama saya Rafif Wintama, sekarang sedang berkuliah di jurus...
  • Guest asked 6 months ago
0 votes
0 answers
269 views
Nama saya najla saya sekolah di sma swasta daerah jakarta selatan semenjak memasuki sma saya kera...
  • Najla asked 10 months ago
0 votes
0 answers
314 views
Nama saya najla saya sekolah di sma swasta daerah jakarta selatan semenjak memasuki sma saya kera...
  • Najla asked 10 months ago
0 votes
0 answers
316 views
Assalamualaikum, salam kenal, sy mau berbagi cerita, saya dari tk sampai kuliah selalu jadi korba...
  • Wina asked 11 months ago
0 votes
0 answers
487 views
Hai, kak. Namaku, jihan. Disini aku mau curhat sekaligus minta pendapat. Aku benar benar gak perc...
0 votes
0 answers
437 views
Selamat Pagi, Saya Deni dari SMP IT AULIYA Bintaro, kami ingin mengadakan seminar dan kampanye an...
  • Deni Sahmaulana asked 1 year ago
0 votes
0 answers
462 views
Halo nama saya R. Sai, biasa dipanggil Sai mau bercerita tentang pengalaman saya dibully. Saat in...
  • R. Sai Indryana Nigraha asked 1 year ago
0 votes
0 answers
576 views
Assalamualaikum. Nama saya Jihan. Saya mau cerita masa kelam SMP saya dan nanya juga. Dari kelas ...
0 votes
0 answers
449 views
Saya sering dibully sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) dan itu juga tidak ada pengawasa...
  • Guest asked 1 year ago
  • last active 1 year ago
0 votes
0 answers
464 views
Saya pernah dipeluk atau dicium sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) di Perpustakaan Seko...
  • Guest asked 1 year ago
0 votes
0 answers
434 views
Saya pernah dipeluk atau dicium sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) di Perpustakaan Seko...
  • Guest asked 1 year ago
0 votes
0 answers
508 views
Saya pernah diceritain seram sama anak spasial (anak berkebutuhan khusus) aku di Perpustakaan Sek...
  • Heykal Belva asked 1 year ago
0 votes
0 answers
553 views
Nama saya Rafi, saya murid baru di sma dan saya dibully kaka kelas tanpa alasan yang jelas. Semua...
  • rafi asked 1 year ago
0 votes
0 answers
440 views
Saya anisa saya baru saja lulus tingakat SLTA tahun ini. Saya mempunyai adik perempuan yang masih...
  • Annisa lestari asked 1 year ago
  • last active 1 year ago
0 votes
0 answers
536 views
Haiiii sobat perkenalkan nama saya Imam, saya adalah anak kedua dari 5 bersodara!! Sy ingin mence...
0 votes
0 answers
565 views
Assalamualaikum wr. wb Nama saya Nikita, saat ini saya adalah seorang siswi yang duduk dibangku S...
0 votes
0 answers
660 views
  • Nino asked 2 years ago
0 votes
0 answers
529 views
itu berpengaruh dgn psikologiku prestasi menurun dan aku takut berangkat sekolah. pesanku jika in...
0 votes
0 answers
592 views
Aku mantan seorang siswi di suatu madrasah di jogja. Pengalaman pahitku berantem sama kakak kelas...
0 votes
0 answers
619 views
Aku kelas 2 SMA hampir setiap hari aku di kelas di bully dengan perkataan yg sangat tidak pantas ...
0 votes
8k views
Aku di bully dari sd-sma skrg ini aku gatau apa salahku sampk mreka ngrjauhin aku mreka gamau tem...
  • TIKA asked 3 years ago
  • last active 6 mins ago
0 votes
0 answers
661 views
Halo,guys namaku nanda.aku sekarang kelas 3 smp.aku mengalami bullying sejak kelas 8 dari sanalah...
0 votes
0 answers
631 views
Saya mulai sejak kecil sudah dapat korban bully, bukan hanya di di rumah maupun di sekolah. Saat ...
0 votes
11k views
Saya Shinta, saya memiliki keponakan perempuan usianya 8 tahun, kelas 3 SD. Beberapa hari ini dia...
0 votes
2k views
peristiwa ini trjadi kemarin dan membuat saya sangat depresi dan sakithati. kmrn kan aku duduk di...
  • Bunga asked 3 years ago
  • last active 1 month ago
0 votes
31k views
Assalamualaikum wr wb, selamat sore. Saya hendak bertanya bagaimana jika bullying itu terjadi di ...
  • agtesyaaa asked 3 years ago
  • last active 2 mins ago
0 votes
793 views
waktu smp aku tak ada niat untuk pindah sekolah. saat awal-awal tahun baru aku di beri tawaran pi...
  • Kirito asked 3 years ago
  • last active 3 years ago
0 votes
7k views
Pokok permasalahan ane ketika kecil sering kali di bullying,waktu itu umur 5 tahun ane udah di bu...
  • Indra Septianto asked 3 years ago
  • last active 25 mins ago
0 votes
824 views
Selamat pagi, pak. Saya ingin bertanya. Sebelumnya saya ingin bercerita tentang keadaan saya. Say...
  • Tiff asked 3 years ago
  • last active 3 years ago
0 votes
0 answers
936 views
salam kenal semua , aku yoan yang baru tau ini dan langusng coba buat join. karna aku awam bgt sa...
0 votes
800 views
Halo , maaf apakah saya boleh mengaktifkan komunitas ini.didaerah saya? 
0 votes
3k views
Baru-baru ini saya mengalami bullying. Saya dituduh tidak benar oleh teman-teman saya. Saya ditud...
  • Rara asked 3 years ago
  • last active 54 mins ago
0 votes
1k views
Assalamuallaikum, Saya ingin bertanya gimana sih sikap kita kalau kita tidak diterima di kelompok...
0 votes
10k views
Ass. Sy ini korban bully di kelas sy bahkan yg glmelakukan bully itu shbt" sy sndri, sy mulai di ...
  • ------ asked 4 years ago
  • last active 14 mins ago
0 votes
314k views
Assalamu'alaikum .. nama saya bella,saya ingin meminta saran gimana sikap yang sopan dan baik saa...
  • bella novianti asked 4 years ago
  • last active 1 min ago
0 votes
2k views
  SAMPAI DETIK INI saya masih di bully oleh seluruh orang disekitar saya. Saya tiap hari SAMPAI S...
  • CMGS asked 4 years ago
  • last active 3 years ago
0 votes
1k views
Teman-teman pengurus SUDAH DONG mau nanya forum ini kegiatannya apa aja? mohon kalo ada kegiatan ...
0 votes
2k views
dari kecil saya dibully karena salah satu bagian tubuh saya berbeda dengan yang lain. Saya sepert...
0 votes
1k views
gimana sih menghilangkan trauma akibat bullying? makasih
  • Amel asked 4 years ago
  • last active 4 years ago
Showing 49 results