Korban bully sejak TK-SMP

KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia

021-319 015 56


Komisi Perlindungan Anak Indonesia, disingkat KPAI, adalah lembaga independen Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak. Keputusan Presiden Nomor 36/1990, 77/2003 dan 95/M/2004 merupakan dasar hukum pembentukan lembaga ini


0
0

Saya mulai sejak kecil sudah dapat korban bully, bukan hanya di di rumah maupun di sekolah.

Saat waktu kecil saya sudah di bully sm kakak saya sendiri. dengan rasa penuh ketakutan dengan akan siksaan yang di berikan oleh kakak saya.

Dan waktu ke waktu ketakutan itu menurun. Tetapi saat saya sudah SMP juga mendapat bully dari teman-teman saya, karena fisik saya yang tinggi dan kurus. 

Saya sering mendapatkan ejekan setiap hari dan juga bentuk wajah saya oval dan gigi saya maju sedikit.

Karena saya memang orangnya pendiam, membuat saya menjauh ke teman-teman saya, saya setiap hari menyendiri.

Saat di sekolah pun saya gak pernah bergaul dengan teman-teman, sehingga saya sempat berfikir untuk bunuh diri karena frustasi.

Tapi saya mencoba untuk berbicara dengan guru BP dengan masalah itu. tetapi guru BP saya berkata semua itu hanya bercanda.

saya bingung untuk menghadapi itu semua, saya sampai sekarang tidak punya teman. Dan juga teman saya laki-laki maupun perempuan suka mengejek saya.

Yang paling parah itu ejekan laki-laki temen saya. Pernah saya menangis di sekolah, tetapi saya tidak menangis langsung di depan teman saya. Saya menangis di kamar mandi. Saya jg sempat mau pindah sekolah dengan bully tersebut.. Sampai saya sekarang depresi dengan omongan teman-teman saya. Apa yang saya harus lakukan?

  • You must to post comments
Showing 0 results
Your Answer
Post as a guest by filling out the fields below or if you already have an account.
Name*
E-mail*
Website