Memaafkan perbuatan pelaku bullying.

KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia

021-319 015 56


Komisi Perlindungan Anak Indonesia, disingkat KPAI, adalah lembaga independen Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak. Keputusan Presiden Nomor 36/1990, 77/2003 dan 95/M/2004 merupakan dasar hukum pembentukan lembaga ini


0
0

Selamat pagi, pak.

Saya ingin bertanya. Sebelumnya saya ingin bercerita tentang keadaan saya. Saya murid kelas 10 SMK, baru lulus tahun ini. Saat saya kelas 2 SMP, saya dijauhi oleh teman 1 kelas karena saya tidak berpacaran dan saya dituduh aneh aneh oleh provokator yang tak lain adalah teman saya. Masa kelas 2 SMP itu yang terburuk untuk saya, walau saat SMP kelas 1 dan 3 juga dibully. Ketika saya lulus, saya bermimpi tentang pelaku bullying yang selalu meminta maaf ke saya, tapi saya masih sakit hati padanya, bahkan saya menyusun rencana kejam untuknya. Saya mesti bagaimana?

Terima kasih. :)

  • You must to post comments
0
0

Sakit hati karena diperlakukan jelek oleh teman itu memang tidak enak banget. Tapi cobalah untuk tidak dendam, karena selamanya hati Anda akan dihantui kemarahan. Alihkan energi Anda ke hal positif, karena itu yang akan membuat hidup Anda lebih sukses di kemudian hari.

 

  • You must to post comments
Showing 1 result
Your Answer
Post as a guest by filling out the fields below or if you already have an account.
Name*
E-mail*
Website