apakah saya sedang dibully?

0
0

Halo, nama saya Putri Larassaty kelas 8. Bersekolah di sekolah national plus, sekolah untuk kalangan menengah ke atas. Tinggal di keluarga yang sederhana. Saya tidak seperti teman teman saya yang setiap harinya menggunakan mobil mobil mewah, sedangkan saya hanya naik ojek. Saya kurang dekat dengan teman teman saya. Saya tidak tahu kenapa mereka memperlakukan perlakuan yang beda ke saya. Saya selalu masuk 3 besar. Mereka mendekati saya saat ada maunya saja. Seperti menanyakan tentang pelajaran sekolah. Dengan senang hati saya membantu tapi kenapa mereka tidak pernah ada setiap saya butuh bantuan? saya tidak mengerti kesalahan saya dimana. 

Baru baru ini saya sakit dan tidak masuk sekolah sekitar 4 hari. Pada saat itu adalah saat pembagian test papers setelah uts. Karna saya tidak masuk, teman saya meletakan kertas ulangan milik saya di atas meja saya. Pada saat saya masuk sekolah dan menanyakan dimana kertas ulangan saya, karna tidak ada di meja saya. Saya bertanya ke cleaning service ternyata sudah dibuang olehnya. Saya kecewa dan complain ke teacher class saya tapi jawabnya sangat tidak wise. 

Teacher "Kenapa tidak masuk kemarin?"

Saya "saya sakit miss"

Teacher "kenapa sakit?"

Saya hanya diam, dan air mata saya menetes saya gatau kenapa orang memperlakukan yang beda ke saya. Apa karna saya hanya dari keluarga sederhana sedangkan teman teman saya dari keluarga kalangan atas? Apa ini namanya bully?

  • You must to post comments
Showing 0 results
Your Answer

Please first to submit.